Blognya orang awam, yang iseng belajar komputer. yang penting ambil hikmahnya dan semoga bermanfaat.

Senin, 11 April 2011

PULAU DEWATA (BALI)

Namanya sudah terkenal ke manca negara, Bali adalah pulau yang sangat indah dengan keindahan yang natural. sejak dulu cuma terlintas dalam pikiran, bagaimana indahnnya pulau bali? kali ini aku dan teman-teman dapat kesempatan tuk mengunjungi pulau yang sering dibicarakan oleh banyak orang tentang keindahannya. mumpung lagi libur kerja aku beserta teman-teman berniat tuk berlibur ke PULAU DEWATA (BALI).

Dayak & Rere dalam perjalanan keliling pulau Bali

Rere lagi kedinginan 
 
Sungguh menyenangkan berlibur ke pulau Bali, jalanan sangat dipenuhi oleh orang-orang yang sedang berlibur. Jalanan di pulau Bali tak pernah sepi oleh pengunjung baik pengunjung lokal maupun dari manca negara. (dyx)
TEAM GEGANA YANG DIKIRIM OLEH PRESIDEN

Mr. Nardi
Dia adalah orang yang ahli menjinakkan boom. dari boom yang berukuran kecil 200gr sampai ukuran boom yang besar 1kg. dia tiap hari telah meneliti bagaimana cara menjinakkan boom.

Mr. dayak
dia adalah perancang strategi bagaimana cara menjinakkan boom. dia yang lebih tau tentang kekurangan dan kelebihan dari boom. 
Mr. Dian
Nah ini dia orang yang paling tau tentang keberadaan boom yang harus di taklukkan, dia tau dimana tempat boom yang di taruk oleh para penjahat. 

Jadi berkat kerjasama team yang baik, akhirnya kita bisa menaklukkan pulau Bali, meskipun harus melalui perjalan yang sangat panjang dan melelahkan, meskipun waktu mau masuk pulau bali kami harus berurusan dengan PECALANG di pos penjagaan di GILIMANUK. Karena mereka belum tau siapa kami?
Tapi, Siapa Kami????    
>>>> KAMI ADALAH PENGUNJUNG YANG TIDAK BAWA KTP<<<<
ha...ha....ha....wkwkwkwk...kwkwk.wkwk.....ha,,,ha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar