Blognya orang awam, yang iseng belajar komputer. yang penting ambil hikmahnya dan semoga bermanfaat.

Sabtu, 29 September 2012

Jangan Mendustakan Kebaikan Suami

Jangan mendustakan kebaikan suami

Dengan segala niat baik, suami berusaha untuk menyenangkan istrinya, namun dalam mengemudi bahtera kehidupan kadang sang nahkoda berbuat kesalahan(wajar ia manusia), tapi jangan lupa, iapun telah banyak berbuat baik, apa tidak pantas kesalahannya itu dihapuskan oleh kebaikannya yang banyak, atau malah sebaliknya, sehari kemarau melupakan hujan sepanjang tahun.

Kalau anda termasuk yang terakhir, maka ketahuilah bahwa itu salah satu sebab kenapa banyak wanita yang menjadi penghuni api neraka.

Apa kamu mau menjadi penghuni api neraka?? Rasululloh shollallohu alaihi wa sallam bersabda :

 {أُرِيتُ النَّارَ فَإِذَا أَكْثَرُ أَهْلِهَا النِّسَاءُ، يَكْفُرْنَ» قِيلَ: أَيَكْفُرْنَ بِاللَّهِ؟ قَالَ: ” يَكْفُرْنَ العَشِيرَ، وَيَكْفُرْنَ الإِحْسَانَ، لَوْ أَحْسَنْتَ إِلَى إِحْدَاهُنَّ الدَّهْرَ، ثُمَّ رَأَتْ مِنْكَ شَيْئًا، قَالَتْ: مَا رَأَيْتُ مِنْكَ خَيْرًا قَطُّ} 

“Neraka diperlihatkan kepadaku, ternyata mayoritas penghuninya adalah kaum wanita karena mereka berbuat kufur”, beliau ditanya: “apakah karena mereka kufur kepada Alloh?”, beliau menjawab: “Mereka mengkufuri suami dan mengingkari kebaikannya, seandainya engkau berbuat baik pada salah seorang dari mereka sepanjang masa kemudian ia melihat sesuatu yang tidak ia sukai darimu, ia akan mengatakan: “Aku sama sekali tidak pernah melihat satu kebaikanpun darimu.” [HR. al-Bukhori no. 29]

Kau tidak pernah membahagiakanku!!! Titik.

Suamimu adalah manusia biasa, yang punya kekurangan yang harus kau maafkan dan keistimewaan yang tidak boleh kau abaikan, dengannya bahtera itu akan terus berlabuh sampai ke pantai kebahagiaan kau inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar